9 April 2016

Artha, Menjadi Pembicara di India


Kerala, India – Rakhdinda Dwi Artha Qairi atau yang kerap disapa Artha, salah satu tim marketing Kampoeng Inggris Standford berkesempatan menjadi salah satu pembicara di Cultural Fiesta 2016 bertempat di Ma'din Academy pada Kamis (7/4). Dalam seminarnya, ia mengusung tema toleransi lintas agama di kota Palangka Raya. 

Kegiatan seminar yang juga sekaligus penandatanganan MoU antara dua perguruan tinggi; Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dan IAIN Palangka Raya bersama Ma'din Academy, Artha turut membersamai kerja sama kedua belah pihak. Selain Artha, direktur Kampoeng Inggris Standford, Luqman Baehaqi, dan petinggi kampus lainnya juga turut menjadi pembicara di seminar tersebut.

Diharapkan dengan adanya penandatanganan kesepahaman tersebut, ke depannya akan membantu meningkatkan SDM di kota cantik Palangka Raya menyangkut pengembangan bidang riset pendidikan, pertukaran staf pengajar dan mahasiswa, kerjasama peningkatan publikasi ilmiah, penelitian kolaboratif, serta double degree dari kedua lembaga perguruan tinggi.

0 comments:

Post a Comment